Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengirim Berkas Lebih Cepat dengan Share It



Makin Tahu - ShareIt Connect and Transfer merupakan aplikasi yang digunakan untuk mentransfer berkas dari satu peranti ke peranti lain pada kecepatan yang jauh lebih besar dibanding Bluetooth atau Wi-Fi biasa. Bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim aplikasi pada smartphone android.

Download


Dengan SHAREit - Connect and Transfer, kamu dapat mentransfer berkas di antara dua peranti dengan mudah, terlepas dari sistem operasi yang digunakan dalam kedua peranti tersebut. Ini berarti Anda dapat mengirim berkas dari Android ke iPhone, iPad, bahkan ke komputer Windows. Anda juga dapat membuat grup untuk dapat mentransfer berkas ke beberapa pengguna sekaligus pada waktu yang sama.


Berkas yang dapat Anda bagikan lewat aplikasi ini merupakan berkas-berkas yang paling umum misalnya (gambar, video, audio) hingga berkas lain seperti buku alamat, aplikasi utuh, pada dasarnya semua berkas yang ada di memori peranti Anda.
SHAREit - Connect and Transfer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan transfer supercepat antara dua tipe peranti. Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di kedua peranti tersebut, yaitu peranti yang memiliki berkas yang ingin Anda kirim serta peranti yang akan menerima berkas.


Selamat mencoba ya,, semoga bermanfaat ...

NB : Bagi yang menggunakan PC windows 10, ShareIt sudah tersedia di Store.

Post a Comment for "Mengirim Berkas Lebih Cepat dengan Share It"